Komunitas

Halakuy 2017

Program ini kami beri nama Halakuy yang kami ambil dari kata halaqah dan kuy.

Kami menggabungkan kata halaqah dan kuy ; Halakuy. Kami harap terbentuknya makna bahwa program ini bisa menjadi wadah belajar bersama antara Afrakids, agen, dan reseller dengan suasana yang kekeluargaan dan materi-materi yang disampaikan dalam Halakuy relevan dengan zaman kita sekarang.


Alhamdulillah kami merasakan semangat kekeluargaan yang erat dengan hadirnya agen-agen Jabodetabek pada acara kemarin. Insyaa Allah semangat kami untuk menjalin silaturahim dan menyediakan program-program inspiratif untuk keluarga Afrakids akan selalu terjaga.

Acara Halakuy kemarin diisi oleh 3 pembicara yang inspiratif. Dan berikut sedikit ulasan dari masing-masing pembicara.

🦅 Mas Doni


Mas Doni mengajak agen untuk memiliki Growth Mindset dengan menggunakan pendekatan TaMan SURGa (Tauhid, Manfaat, Solusi, fokUs, Radikal, Gak Bosenan).

🦋 Mba Kikau


Mba kikau mengajak para agen untuk membuat sebuah perencanan keuangan yang baik. Sebab, perencanaan keuangan adalah suatu langkah-langkah menyeluruh untuk mencapai tujuan keuangan. Dan setiap kita pasti memiliki tujuan keuangan. Dan tujuan keuangan yang baik adalah yang kita buat agar bisa lebih bermanfaat lagi untuk umat dan untuk mencari ridha Allah taala.

🦋 Mba Aci
Sebagai konsultan bisnis Afrakids yang memiliki banyak pengalaman di dunia profesional, membuat mba Aci mampu membaca potensi bisnis Afrakids di masa yang Akan datang. Misi Afrakids untuk umat menjadi salah satu potensi bahwa kebermanfaatan ini tidak akan berhenti pada kantong-kantong pribadi kita. Tapi juga akan menjadi kebermanfaat untuk banyak orang lagi. Asal kita tetap bertahan dan mau mengembangkan bisnis ini dengan baik.


Tak hanya kelas untuk agen, kami juga menyediakan ruangan untuk bermain anak 🎨🎲 👧🏻👦🏻👶🏻 bernama mini Afraland 🎡🎪, agar ayah dan bunda dapat fokus pada kelas inspirasi yang kami buat.

Sekian sedikit ulasan tentang acara Halakuy2017

Terimakasih.
Salam 🚀🚀🚀
#CareandShare #GrowupTogether

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *